Google Logo Maker : Create Free Logos With Google Style Font

Selasa, 22 September 2009

Fontstyle - Halo semua....!!! Pasca lebaran, pasca kekenyangan, pasca capek silaturahmi kesana kemari, pasca habisin kue tetangga, sambil bersantai posting blog dulu ah. Postingan kali ini soal aksesoris font (huruf) yang sekarang lagi dihunting kemana-mana biar tampilan web atau blog kita lebih dinamis, atraktif, spektakuler, fantastis, bombastis de el el (he...3x). Salah satu font yang menarik perhatian saya adalah font style yang digunakan oleh Mbah Google. Selain sederhana, font ini juga menarik dalam penataan warna. Nah, beberapa hari yang lalu, pas saya lagi berkunjung ke salah satu blog kawan saya, Kang Jaloee, ternyata udah ganti template dengan gaya template yang google abis. Pokoknya keren deh. Klo mau lihat, silahkan berkunjung ke Boogle aja. Kesannya sih sederhana, tapi dijamin ngk bosan buka-bukaan artikel di blog ini.


Oke, kembali ke tema postingan. Iseng-iseng searching, eh...dapat alamat web yang menyediakan font maker. Dan hasilnyapun sangat mirip dengan logo Google. Kalo ingin membuat logo ala Google ini, caranya mudah aja kok. Anda tinggal buka situs Googlefont di sini, trus masukkan kata kunci sesuai dengan keinginan Anda. Sederhana bukan? Silahkan mencoba. Semoga dapat memberikan design font yang lebih atraktif dan menarik.Oh iya, postingan ini juga saya peruntukkan buat Kang Jaloee, yang ditengah kesibukan, masih menyempatkan waktu untuk mampir di blog saya yang katro dan rada-rada jadul ini!he...3x.

Bontang, pas lago capek-capeknya selepas jalan kesana kemari.....

8 komentar:

andri sofda mengatakan...

iya.. google abis blognya kang jaloee, sya sudah melihat, pasca lembaran baru sempat berkunjung ke blog bg Herdian, eh.. template blognya juga berubah lagi.. :D

Zoom Magazine mengatakan...

@ Andri : Ups, ternyata benar Andri yg di FB ya?he...3x. Apa kabar nih? Iya, template ta' ganti lagi. Ketularan kang jaloee kali tuh!he...3x

jaloee mengatakan...

wkwkw.. justru sy suka yg minimalis mas.. seperti blog ini easy simple loding but cool

Zoom Magazine mengatakan...

@ Kang jaloee : Wah, kang jaloee bisa aja!he...3x. Btw, trims udh banyak nulis artikel yg sangat membantu sy utk belajar kang!

akhatam mengatakan...

wih mntap bos... met kenal ajah nih...

Zoom Magazine mengatakan...

@ Akhatam : Salam kenal balik mas. Trims dah mampir ya...

Anonim mengatakan...

blogwalking here!

free logos vector mengatakan...

thanks kang infonya. kebetulan banget nih

Posting Komentar

Terima kasih telah menyempatkan waktu untuk berkunjung di BLOG saya yang katro ini. Biasakanlah berkomentar setelah Anda membaca artikel. But No Spam, No Porn....OK Bro!!!