Fitur Baru Blogger : Comment Avatar

Jumat, 18 September 2009

Widget Blog - Selama ini, mungkin para pengguna BLOG dengan platform blogger, merasa iri dengan worpress dan lainnya yang terlebih dahulu menggunakan "comment avatar" atau foto identitas pengungjung yang berukuran kecil yang tersimpan pada setiap komentar. Nah, di perayaan hari ulang tahun blogger yang ke 10 tahun, begitu banyak fitur-fitur baru yang diberikan untuk memanjakan penggunanya. Salah satunya adalah "comment avatar", seperti yang terlihat di gambar berikut :



Ini merupakan kabar gembira bagi seluruh Bloggerholic. sebab selama ini, fitur comment avatar tersebut hanya bisa ditambahkan dengan melakukan beberapa modifikasi html. sekarang kita tidak perlu lagi melakukan itu. Namun pada intinya, comment avatar tersebut hanya akan muncul jika anda memiliki acount google terlebih dahulu (ngk susah kok buatnya). Yang pasti comment avatar ini akan membuat blog anda lebih menarik dan atraktif, dan anda-pun bisa mengganti foto sesuai dengan keinginan anda, seperti ilustrasi berikut :

Selamat mencoba, semoga para bloggerholic makin betah menggunakan blogger.....

Source : Blogger BUZZ

6 komentar:

Jaloee mengatakan...

iye bener.. sy pun tadi subuh ngeliatnya.. keren abis

Zoom Magazine mengatakan...

Siip kang, moga blogger bakal ngeluarin fitur2 lainnya.....go blogger....he..3x

Partisimon.Com mengatakan...

Baru tahu saya, thanks infonya bro

Zoom Magazine mengatakan...

@ Partisimon : Sama2 mas....

Kambing Gila mengatakan...

wahmenarik nech
apalagi buat blogger amatir kayak aku nech

Ahmad Fauzi mengatakan...

Wah infonya menarik. trims

Posting Komentar

Terima kasih telah menyempatkan waktu untuk berkunjung di BLOG saya yang katro ini. Biasakanlah berkomentar setelah Anda membaca artikel. But No Spam, No Porn....OK Bro!!!