Yahoo BUZZ : publikasikan content anda

Sabtu, 22 Agustus 2009

Widget BLOG - Anda tentu membutuhkan publikasi content bukan? nah, yahoo BUZZ adalah salah satu pilihan bagus buat anda. widget ini merupakan fasilitas yang disediakan oleh yahoo. widget ini memberikan pilihan beragam, yang tentu saja dari segi bentuk saja, sedangkan fungsi dan kegunaannya sama. jika anda perhatikan setiap isi content blog saya ini, maka anda akan menukan widget disudut kanan, dimana fungsinya untuk mempublikasi isi dari postingan saya. tertarik???. mari kita mulai cara memasangnnya. pertama-tama, buka dulu situs yahoo BUZZ, kemudian di bagian paling bawah, pilihlah "publish your content", maka anda akan masuk di menu widget publish yahoo BUZZ. setelah itu, langsung klik "»grabb your buttons", maka anda akan disajikan berbagai pilihan script yahoo BUZZ button untuk blog anda. sampai disini selesai. bagaimana cara memasang di blog??? ikuti langkah di bawah ini :

Login terlebih dahulu akun blog anda, dan masuklah di halaman edit HTML halaman blog anda. setelah itu, cari kode berikut ini : <div class='post-body entry-content'>

setelah ketemu, masukkan script yahoo BUZZ yang telah anda buka tadi tepat dibawahnya yang disertai dengan kode <div style='padding-left:4px; margin-top:1px;float:right;'> di depann kode script, dan kode </div> sebagai penutupnya. maka akan terlihat struktur kode HTML-nya sebagai berikut :
<div style='padding-left:4px; margin-top:1px;float:right;'>
(kode script yahoo BUZZ anda disini)
</div>
selesai. mudah bukan? Selamat mencoba...

6 komentar:

Lembaga Pelatihan mengatakan...

Cukup menarik....patut untuk dicoba...!!

Herdiansyah Hamzah mengatakan...

Trims dah mampir. monggo, silahkan dicoba mas...

Rivans mengatakan...

wah mas her, templatenya tambah meriah aja.

Zoom Magazine mengatakan...

Rivans : trims, asal ngk dikirain pasar malam aja...he..3x

Zippy mengatakan...

Hmmm, bagus sih mas...
Tapi bikin berat loading Blog kita atw nggak ni..??

Herdiansyah Hamzah mengatakan...

Zippy : ngk kok, yahoo buzz ini memang dalam bentuk script, tapi dijamin loading page blog kita ngk terlalu ngaruh.

Posting Komentar

Terima kasih telah menyempatkan waktu untuk berkunjung di BLOG saya yang katro ini. Biasakanlah berkomentar setelah Anda membaca artikel. But No Spam, No Porn....OK Bro!!!