byTAGG : Alernatif RSS Feed yang kaya fungsi

Selasa, 21 Juli 2009

Blogger Widget - Apakah anda termasuk salah satu pengguna RSS Feed?. Fasilitas yang satu ini sangat membantu dan memudahkan pengunjung website atau blog kita dalam mendapatkan berita atau artikel terbaru yang kita posting secara otomatis. RSS Feed memungkinkan teman ataupun pengunjung dalam mendapatkan updating artikel terbaru secara terus menerus selama RSS Feed ini tidak dihapus. Disamping itu, RSS Feed juga bisa kita dapatkan secara gratis, dengan cukup menekan setiap fasilitas RSS yang dipasang di setiap website atau blog yang kita inginkan. Salah satu widget atau fasilitas gratis untuk memasang RSS Feed di website atau blog kita adalah "byTAGG". Mungkin belum banyak yang menggunakannya dengan pertimbangan ribet dan menyulitkan dibandingkan dengan RSS Feed versi Blog yang memang tersedia dalam blogger.

Akan tetapi, saya pribadi sangat menyenangi RSS Feed versi, “byTAGG” ini. Hal ini karena fungsi dan fasilitas yang ditawarkan oleh byTAGG, antara lain : Pertama, byTAGG dapat sekaligus memasang RSS Feed sesuai keinginan kita. Saya sendiri menggunakannya dengan memasang RSS Feed Blog dan twitter. Kedua, byTAGG memberikan fasilitas “affiliate programs”, dimana bagi setiap pengguna yang memasang byTAGG di website atau blognya, akan mendapatkan penghasilan jika pegunjung mendowload ataupun mengklik byTAGG yang dipasang. Ketiga, byTAGG juga bisa dimanfaatkan sebagai ajang promosi website atau blog kita. Fasilitas byTAGG memungkinkan kita untuk memasang banner ataupun logo kita pada setiap widget byTAGG yang didownload dan digunakan langsung oleh pengunjung. Dan Keempat, byTAGG memiliki “alert system”, dimana setiap artikel, berita ataupun postingan terbaru dari website atau blog yang kita ikuti, akan diinformasikan langsung oleh widget byTAGG ini melalui alarm, sebagai media pemberitahuan.

Selanjutnya tergantung anda pribadi, apakah ingin menggunakan byTAGG atau tetap menggunakan RSS Feed versi orginal blog yang tersedia. Selamat mencoba.

5 komentar:

Susy Ella mengatakan...

ella belum pernah nyobain fasilitas ini nih..may be someday ^_^..

makasih infonya

bidkCOM mengatakan...

makasih telah berbagi info ini, saya akan mempelajarinya

Herdiansyah Hamzah mengatakan...

Susy Ella : trims dah mampir, silahkan dicoba, dijamin akan memudahkan anda untuk menyedot feed posting web/blog kesukaan anda.

bidikCOM : sama-sama mas, salam bloggers....

Bandung Yes mengatakan...

Thanx infonya.. salam kenal.

Herdiansyah Hamzah mengatakan...

@Bandung yes : sama2, salam kenal balik ya....

Posting Komentar

Terima kasih telah menyempatkan waktu untuk berkunjung di BLOG saya yang katro ini. Biasakanlah berkomentar setelah Anda membaca artikel. But No Spam, No Porn....OK Bro!!!