Cara Membuat Teks & Link Berkedip

Selasa, 09 Juni 2009

AAkhirnya tertarik juga untuk berbagi dengan “Blogger’s Mania” mengenai aksesoris, widget ataupun trik blog untuk mempercantik tampilan blog Anda. Meskipu tutorial ini bukanlah lahir dari ide dan gagasan saya (Maklum, blogger pemula!he..3x), tapi tentu ngk ada salahnya untuk berbagi pengalaman. Semoga bermanfaat bagi Anda semua.

Berikut tutorial awal yang saya share untuk Anda ;
Pernahkah anda melihat melihat “teks berkedip” seperti di bawah ini :

Selamat Datang

Atau mungkin “link berkedip” seperti ini :

Herdiansyah Blog

Jika anda tertarik untuk menggunakan aksesoris seperti di atas di blog Anda, silahkan ikuti cara memasangnya di bawah ini :

Untuk membuat teks dan link berkedip caranya sangat mudah, cukup dengan menambahkan kode <blink> dan </blink>  diantara teks atau link yang ingin Anda buat berkedip. Finished. Mudah bukan?. Sebagai contoh, sebagai berikut ;

Jika Anda mengetik, "Selamat Datang" kemudian menambahkan kode<blink> dan </blink> diantaranya kata yang anda inginkan, maka hasilnya menjadi seperti ini :

Selamat Datang

Begitupun jika anda ingin membuat link berkedip, cukup dengan menambahkan di awal dan akhir link.

Selamat mencoba

11 komentar:

Duo_I mengatakan...

saya mau tanya bagaimana caranya membuat blogger yang dapat menarik para blogger mania yang lainnya?

Herdiansyah Hamzah mengatakan...

Sepengetahuan saya, ada beberapa hal yang perlu dipertimbangkan ; Isi postingan tentu harus menarik, tampilan blog yg ngk membosankan, dan tentu saja publikasi blog kita melalui Search Engine (Google, Yahoo, dll) yg harus optimal sehingga memudahkan siapa saja untuk mengenali dan mengakses blog kita...

Imunk Nian mengatakan...

saya bloger pemula....
trz itu kode'a apa ya?
makacih....

herbamart online mengatakan...

maaf saya brogger pemula, bisa bantua aku bagaimana membuat blog seperti ini kok kayaknya lebih hidup tampilannya hubungi aku di http://herbamart.blogspot.com/

Anonim mengatakan...

Imunk : kode itu untuk membuat teks berkedip. coba aja deh......

Sama Gaara mengatakan...

bagaimana neh cara agar di bawah posting ada box buat poskan komentar. mail me at webemaster07@yahoo.co.id

Herdiansyah Hamzah mengatakan...

@ Sama Gara : Box comment untuk fitur blogspot/blogger sudah disediakan otomatis oleh pihak blogger. Anda tinggal melakukan settingan di halaman pengaruran kok. masuk ke tab atur komentar, dan silahkan ubah sesuai dengan keinginan. Disitu ada 3 opsi, komentar muncul di tab baru, satu paket dan di bagian bawah posting. Pilih yang terakhir aja. Semoga berhasil.

Joe mengatakan...

Thx ya Bro, buat infonya

m.yasin mengatakan...

wah maksih nih

MlatenMania's Blog mengatakan...

wah info yang sangat menarik bosss....thanks ya....

ikolamola mengatakan...

bnayk manfaatnya. maksih ya

Posting Komentar

Terima kasih telah menyempatkan waktu untuk berkunjung di BLOG saya yang katro ini. Biasakanlah berkomentar setelah Anda membaca artikel. But No Spam, No Porn....OK Bro!!!