Siapa Herdiansyah Hamzah?

Senin, 27 Agustus 2007

Lahirnya situs pribadi saya ini, diilhami oleh keinginan untuk memudahkan catatan hidup saya dalam menabur rekam jejak terhadap segala hal yang berkaitan dengan kehidupan pribadi saya. Besar harapan, kiranya situs ini bermanfaat bagi orang-orang terdekat saya khusunya Almarhum Bapak saya, Muhammad Hamzah bin Shaleh dan Almarhumah Ibu, Nirwana binti Kadir. Situs ini juga merupakan media interaksi kepada siapapun yang berkenan untuk berdiskusi dan bertukar pendapat menyangkut segala hal yang bermanfaat bagi masyarakat.

Saya dilahirkan di kota kecil di provinsi Sulawesi Selatan, tepatnya di Kabupaten Soppeng. Saya lahir tepat hari Jum'at tanggal 11 September (Sory nih yee, tahunnya nyangkut dilemari, jadi ngk kelihatan...he..3x). Menamatkan sekolah dari, TK, SD, SMP dan SMP di kampung saya tercinta ini. Lulus sekolah, saya melanjutkan studi di Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin (Alhamdulillah, bisa selesai juga). Pengalaman Organisasi saya, bisa dikatakan datar-datar aja. Pernah aktif di BEM, HMI (?), LMND, dan Organisasi Buruh di Makassar. Sejak tahun 2004 hingga sekarang (dan Insya Allah sampai akhir hayat), aktif di Perhimpunan Rakyat Pekerja (PRP), sebuah organisasi yang konsen berjuang demi kesjahteraan kaum pekerja di Indonesia. Saat ini juga terdaftar sebagai salah satu staf pengajar di Fakultas Hukum Universitas Mulawarman, Samarinda.

Akhir kata, terkadang hidup senang, namun susah tak jarang pula menghampiri. untuk itu, situs ini menjadi teman bercerita entah sampai kapan. Mungkin saya tidak sepandai dan serajin para jurnalis dalam hal mengutak-atik katan, tapi seribu mil kita mulai dari satu langkah, sedikit berbuat mudah-mudahan suatu saat akan mengalir lancar juga.

Warm Regards,-
Herdiansyah Hamzah
E-mail : herdiansyah_hz@yahoo.co.id

1 komentar:

lowlz mengatakan...

learn hacking solid code or special offer for v.i.p
http://www.pakhaxors.com/

Posting Komentar

Terima kasih telah menyempatkan waktu untuk berkunjung di BLOG saya yang katro ini. Biasakanlah berkomentar setelah Anda membaca artikel. But No Spam, No Porn....OK Bro!!!