Contact Me Via Email

Minggu, 31 Januari 2010

Saling berbagi, adalah prinsip yang tidak boleh tidak, harus dilaksanakan oleh setiap bloggers. Sekecil apapun kontribusi kita, seminal apapun yang bisa kita lakukan, adalah wajib bagi kita untuk saling bertukar pikiran. Begitupun dengan saya pribadi, meski tidak sepandai dan sepintar para blogger profesional, tapi semangat berbagi itu selalu ada.

Untuk itu, saya sangat berharap kepada teman-teman sekalian yang menyempatkan waktu mampir di blog sederhana saya ini, untuk memberikan saran yang bersifat membangun. Silahkan isi form di bawah ini untuk mengirim tanggapan Anda seputar isi dan materi dari blog ini. Kritik, saran dan masukan Anda sangat bermanfaat bagi Saya.

Your Name
Email Address
Subject
Message
Image Verification
captcha

Please enter the text from the image:
[ Refresh Image ] [ What's This? ]
   

Terimakasih atas kunjungan Anda. Salam bloggers dan tetap semangat.

Warm Regards,-
Herdiansyah Hamzah

3 komentar:

agus mengatakan...

mas, salam kenal mas Hardian, saya agus mas. saya sudah pakai template nya mas di blog saya coba cek:http://balicatalog.blogspot.com . tapi asaya masih bingung mas untuk ngilangin ini di full post: Diposkan oleh Agus / On : 20:23/ Thank you for visiting my small blog here. If you wanted to discuss or have the question around this article, please contact me e-mail at herdiansyah hamzah@yahoo.com. " mohon batuan nya mas...
link ke blog nya mas, akan saya taruh di bagian footer Ok?
makasih..mas.
no hp saya: 08174121575

Nicolas Largo mengatakan...

how to donwload please!!, I don't see the link source...

Efi Fitriyyah mengatakan...

Wah tampilan blognya keren. mau saya contek ah. boleh ya? :)

Posting Komentar

Terima kasih telah menyempatkan waktu untuk berkunjung di BLOG saya yang katro ini. Biasakanlah berkomentar setelah Anda membaca artikel. But No Spam, No Porn....OK Bro!!!